Suplemen Dan Multivitamin Atlet Lari

Atlet Lari

Bagi Anda seorang atlet lari atau yang suka olah raga lari, Anda mungkin sudah tahu pentingnya nutrisi yang tepat untuk merawat dan menjaga fisik dan stamina atlet.

Bila didukung oleh diet yang tepat dan suplemen, serta jadwal latihan secara teratur dapat sangat membantu untuk menjaga kesehatan yang tepat. Tapi tanpa nutrisi yang tepat dan suplemen, ada resiko yang akan Anda dapatkan ketimbang hasil yang baik.

Bagaimana Suplemen Mendukung Pelari?
Ada banyak jenis suplemen di luar sana, mulai dari bubuk protein hingga multivitamin dan multimineral. Ada beberapa suplemen yang sangat efektif untuk atlet lari, yang mungkin diperlukan atau tidak diperlukan tergantung pada kebiasaan diet dan olahraga Anda.

Mengapa Atlet Lari Butuh Suplemen Dan Multivitamin?
Sebagai atlet lari, kita menempatkan tubuh kita melalui beberapa ketegangan yang signifikan dan stres. Terutama untuk pelari jarak jauh atau siapa pun yang suka lari secara teratur, tubuh kita ditekan ke batas maksimal. Agar tetap sehat dan bugar, tubuh kita harus didukung dengan nutrisi yang mereka butuhkan untuk berkembang.

Pelari Butuh suplemen karena:
  • Pelari lebih rentan terhadap nyeri sendi dan otot jangka panjang
  • Pelari sering mengalami nyeri otot dan kekakuan pasca-latihan
  • Pelari harus memiliki energi yang cukup, fokus dan motivasi untuk melakukan yang terbaik
  • Pelari perlu waktu untuk pulih - dan suplemen dapat membantu mempercepat proses yang
  • Pelari mungkin rentan terhadap kekurangan gizi yang disebabkan oleh keringat berlebihan
  • Pelari harus bekerja keras untuk mempertahankan kesehatan yang layak dan kebugaran - suplemen dapat dan membantu!
Jadi suplemen dan vitamin sebetulnya dibutuhkan atlet lari untuk memulihkan kondisi fisik sesudah latihan dan sesudah pertandingan agar stamina tetap prima. Agar didapatkan hasil yang maksimal atlet harus mengkonsumsi suplemen secara teratur. Untuk itu dibutuhkan memilih dan menentukan suplemen yang tepat dan aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Nutrilite

Produk suplemen Nutrilite salah satu pilihan yang bagus buat atlet lari, karena produk Nutrilite aman dan halal, serta sudah memiliki sertifikat NSF Sport. Ada beberapa pilihan produk Nutrilite untuk membantu menunjang stamina dan kekuatan fisik atlet agar tetap prima. 

Nutrilite untuk atlet lari :

-  Cal Mag D
Hi-protein


Kenapa Nutrilite ?
  • NUTRILITE™ adalah merek vitamin, mineral, dan suplemen makanan berkualitas tinggi.
  • Dibuat secara alami dari tanaman asli yang diambil dari berbagai penjuru dunia, menghindari pemakaian pestisida, herbisida, dan pupuk sintetis, juga menghindari rekayasa genetika.
  • Tidak mengandung bahan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan.
  • Mempunyai sertikat organik & sertikat halal.
  • Mempunyai Sertifikat NSF Sport
  • Nutrilite aman dikonsumsi sehari-hari.
  • Sangat tepat untuk kita yang suka mengkonsumsi makanan alami tanpa perlu repot mempersiapkan segala sesuatunya, praktis tinggal ditelan.
  • Sudah berusia 80 tahun, usia yang matang sekali untuk sebuah merk food supplement.
Perkebunan Organik Nutrilite

Saya tidak mengatakan bahwa Nutrilite Vitamin adalah akar penyebab keberhasilan Jamaika baru-baru ini di trek, tapi aman untuk mengatakan bahwa di tahun 2005, ada percikan api yang sekarang menyebabkan api besar. Nutrilite Vitamin adalah komponen dari percikan ini. Suplemen ini membantu mengubah Asafa Powell menjadi pelari paling dominan pada masanya, yang mengubah pikiran banyak atlet muda Jamaika termasuk sensasi dunia saat ini Usain Bolt, Yohan Blake dan Shelly Ann Fraser Pryce. Jamaika sekarang disebut pabrik sprint dunia dan kita masih kurang dari sepuluh tahun memasuki era Sprinting baru ini sebagian disebabkan oleh Asafa Powell. Masa depan memang cerah untuk atletik Jamaika.

Asfa Powell Atlet Lari

Musisi Pun Bisa Jadi Atlet

Fajar Alexa - Musisi Rock Pun Bisa Jadi Atlet dan Memiliki Stamina Yang Prima bersama Nutrilite dan Latihan Yang Ketat Dan Teratur.

Olahraga yang rutin dapat membuat hidup menjadi lebih berkualitas, dengan melakukannya secara bertahap. Anda pun bisa melakukan hingga tahap lomba triathlon. Demikian dikatakan oleh tiga orang ironman yang menjadi duta produk Nutrilite, yaitu Fajar Alexa yang beberapa waktu lalu mengikuti lomba triathlon Ironman di Cebu, Filipina, Ryan Agustyan yang mengikuti triathlon ironman Langkawi, dan Min Ki Kim, Triple Diamond Amway Korea Selatan yang mengikuti triathlon ironman di Korea Selatan, di acara BodyKey by NUTRILITE Coaching Clinic yang diadakan di Kopi Tan, SCBD, Jakarta pada Minggu, 2 Oktober 2016 pagi. Ironman merupakan istilah kelas dari lomba triathlon yang terbagi dua kelas, yaitu Jarak Jauh yang juga biasa disebut Ironman Setengah (1,9 km renang, 90 km sepeda, 21,1 km lari), dan Jarak Ultra yang biasa disebut Ironman (3,8 km renang, 180 km sepeda, 42,2 km lari). (sumber : gosumut)

suplemen atlet lari yang bagus


Hubungi Kami

Untuk Informasi Lebih Lanjut mengenai produk suplemen Nutrilite, Silahkan Chat Langsung :
_______________________
❓CONTACT PERSON
💌BBM : 59C31E7D
💌SMS : +62 823 1611 5111 / WA : +62 823 1611 5111

Akan lebih mantap untuk mengkonsumsi suatu produk jika kita tahu sejarah & proses pembuatan produk tersebut.
logoblog

Tidak ada komentar :

Posting Komentar