Suplemen Yang Bagus Buat Atlet

Atlet

Kita ketahui Atlet perlu latihan keras setiap hari untuk mempertahankan kekuatan fisik, daya tahan, dan keterampilannya. Itu berlaku bagi semua atlet untuk semua cabang olahraga, tanpa ada kecuali semua harus latihan keras. Baik itu atlet renang, pelari, pemain bola, atlet basket, atlet volley, dan semuanya membuthkan latihan.

Tapi latihan keras saja belum lah cukup, kita harus memperhatikan pola makan atlet, dan suplementasi yang tepat dan bagus buat para atlet. Untuk itu di sini kita berbicara tentang suplemen yang bagus buat atlet dan bagaimana suplemen dapat membantu atlet mencapai tujuan.

Suplemen Atlet


Suplemen adalah kategori yang luas dari produk kesehatan dan suplemen yang bertujuan untuk memberikan atlet kecukupan protein dan vitamin buat atlet. Suplemen atlet mencakup hal-hal seperti bubuk protein, yang membantu meningkatkan pemulihan pasca-latihan, Creatine dan BCAA, yang dapat membantu untuk meningkatkan kinerja atlet.

Ada banyak suplemen yang baik untuk atlet, dengan masing-masing menawarkan manfaat unik. Kami juga akan membahas secara individual masing-masing suplemen untuk atlet, memberikan Anda melihat dari dekat suplemen apa yang layak dikonsumsi, dan mengapa!

Bagaimana Suplemen Dapat Membantu Atlet?


Ada begitu banyak suplemen atlet yang baik yang masing-masing menawarkan manfaat unik mereka sendiri. Jadi, suplemen bisa membantu atlet dengan berbagai cara. Meskipun ada daftar manfaat yang
mengesankan, ingatlah bahwa tidak ada satu produk pun yang bisa menawarkan semua efek ini.

Mengapa Atlet Harus Mempertimbangkan Suplemen Yang Digunakan?

Banyak orang bertanya-tanya mengapa tidak mengkonsumsi suplemen benar-benar diperlukan. Jawabannya sederhana: suplemen kebugaran tidak perlu, Tetapi mereka dapat memberikan banyak manfaat besar yang dapat membuat mencapai tujuan Anda lebih mudah. Anda pasti dapat menemukan sukses sebagai atlet tanpa menggunakan suplemen, tetapi Anda mungkin akan menemukan lebih mudah dengan bantuan suplemen atletik baik.

Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa atlet harus mempertimbangkan menggunakan suplemen:


Atlet perlu lebih banyak nutrisi daripada rata-rata orang - Karena stres fisik meningkat dan ketegangan yang disebabkan oleh latihan, atlet umumnya membutuhkan lebih banyak nutrisi dari rata-rata individu pada umumnya. Tergantung pada apa jenis latihan / olahraga yang Anda ingin lakukan, kebutuhan gizi Anda dapat sangat bervariasi. Namun, secara umum atlet membutuhkan lebih banyak protein, lebih banyak karbohidrat, dan lebih banyak vitamin dan mineral. Dan sementara Anda pasti bisa mendapatkan lebih banyak protein, karbohidrat dan vitamin dari diet Anda dengan makan sehat (dan makan lebih banyak), suplemen memberikan, metode yang lebih hemat biaya dan waktu yang efektif.

Atlet perlu untuk memulihkan kondisi fisiknya secara benar setelah latihan, pemulihan yang tepat adalah sangat penting. Sebenarnya, banyak yang berpendapat bahwa pemulihan itu sama pentingnya dengan olahraga itu sendiri. Biarkan kondisi fisik Atlet pulih setelah latihan, dengan memberinya nutrisi yang dibutuhkan untuk menyembuhkan secara efisien, sangat penting untuk kesuksesan sebagai atlet.

Pemulihan yang lebih baik berarti pertumbuhan otot lebih banyak, kekuatan dan ketangkasan yang lebih baik, mengurangi risiko cedera, dan banyak lagi. Banyak suplemen terbaik untuk atlet yang direkomendasikan untuk membantu memperbaiki upaya pemulihan pasca latihan Atlet.

Disarankan secara khusus untuk mememilih suplemen atlet terbaik yang menawarkan manfaat paling banyak dengan efek samping yang paling sedikit. Ada beberapa suplemen di luar sana yang bisa menimbulkan banyak efek samping yang tidak diinginkan. Dengan mengatakan bahwa, beberapa efek negatif selalu mungkin ada.

Sekarang setelah Anda membaca tentang seberapa bagus suplemen atletik bisa menguntungkan Anda, saatnya untuk melihat suplemen individual yang tersedia untuk Anda. Di bawah ini, temukan daftar suplemen terbaik untuk atlet yang ada saat ini!

Protein Bubuk

Apa Bubuk Protein?

Bubuk protein adalah suplemen kesehatan sangat populer, dosis terkonsentrasi protein berkualitas tinggi dalam paket yang mudah. Ada beberapa jenis bubuk protein, masing-masing dengan manfaat yang unik.
Semua dari mereka berbagi satu kesamaan: mereka adalah sumber protein, dan seperti yang Anda mungkin tahu, protein sangat penting untuk atlet dari semua jenis cabang olahraga. Protein pada dasarnya adalah blok bangunan dari banyak sel dalam tubuh manusia. Tubuh Anda menggunakan protein untuk membangun sel-sel baru, dan memperbaiki sel yang rusak, jadi protein adalah bagian penting dari proses pemulihan.

Multivitamin
Apa Multivitamin?


Multivitamin adalah produk vitamin harian yang mengandung jumlah yang baik dari vitamin yang paling penting dan mineral. Mengandung sebagian besar atau semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk kesehatan secara keseluruhan. Dimaksudkan untuk menjadi suplemen untuk diet sehat, bertujuan untuk mengisi kesenjangan gizi, Anda mungkin menderita karena kebiasaan makan Anda saat ini. Multivitamin adalah suplemen yang baik untuk atlet karena mereka membantu mendukung pemulihan yang lebih baik, menjaga sendi dan tulang yang sehat, dan  mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Minyak ikan
Apa Minyak Ikan?

Minyak ikan adalah produk kesehatan yang populer untuk setiap orang. Pada dasarnya, itu hanya apa namanya: minyak yang diekstraksi dari ikan. Secara khusus, produsen minyak ikan menggunakan tipe tertentu dari ikan yang tinggi asam lemak omega 3 ultra-sehat. Kita sering diberitahu untuk menghindari lemak, tetapi omega-3 adalah lemak esensial, yang berarti mereka dibutuhkan agar tubuh berfungsi dengan baik. Dan tubuh kita tidak dapat membuat omega 3 sendiri, kita harus mengkonsumsi mereka melalui diet kita. Jika Anda makan banyak ikan,

Anda kemungkinan besar tidak akan perlu mengambil minyak ikan; jika tidak, manfaat yang Anda dapat mengalami dari menambahkan suplemen minyak ikan untuk diet Anda yang luar biasa.

Bagaimana Minyak Ikan Membantu Atlet?


Manfaat asam lemak omega-3 berlimpah, seperti lemak ini merupakan komponen penting dalam banyak proses biologi. Mereka memainkan begitu banyak peran penting dalam tubuh. Minyak ikan secara luas dianggap sebagai salah satu yang terbaik (dan paling terjangkau) sumber berkualitas tinggi omega-3 ini, itulah sebabnya banyak yang merekomendasikan minyak ikan untuk atlet.

Beberapa manfaat utama yang perlu diperhatikan adalah kemampuan minyak ikan untuk membantu upaya pemulihan pasca latihan. Sudah jelas bagaimana efek semacam ini bisa menguntungkan atlet, terutama mereka yang memaksakan diri pada saat latihan.

Magnesium
Apa Magnesium?


Magnesium adalah mineral umum yang penting bagi banyak proses dalam tubuh manusia. Ini ditemukan secara alami di beberapa makanan, tetapi kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup magnesium dari diet mereka.
Hal ini juga mungkin dalam multivitamin Anda, jika Anda mengambil satu, tetapi umumnya dengan dosis cukup rendah. Kekurangan magnesium sangat umum, dan dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Bagi para atlet yang kekurangan asupan magnesium dalam pola makanannya, direkomendasikan untuk mengkonsumsi suplemen yang mengandung magnesium ,dan suplemen dapat sangat membantu bagi para atlet.

Bagaimana Magnesium Membantu Atlet


Seperti disebutkan, suplemen magnesium paling bermanfaat bagi orang yang kekurangan gizi penting ini. Sejauh menyangkut atlet, manfaat utama magnesium untuk diperhatikan terutama melibatkan tidur dan bantuan pemulihan. Tidur, seperti kita semua tahu, sangat penting bagi kesehatan dan kesejahteraan kita. Orang yang Kurangnya magnesium jauh lebih rentan terhadap masalah tidur dan istirahat berkualitas lebih rendah.

Nutrilite Suplemen Buat Atlet

Mungkin produk Nutrilite ini bisa dijadikan sebagai acuan untuk suplemen yang bagus buat atlet, dan sangat aman digunakan. Karena Nutrilite terbuat dari bahan 100% alami dengan proses yang canggih, sudah berpengalaman selama lebi dari 80 tahun serta memiliki sertifikat NSF Sport dan Sertifikat Halal IFANCA dan MUI.

Beberapa Suplemen Multivitamin Nutrilite yang bisa Anda jadikan Suplemen Atlet, bisa Anda lihat dibawah ini :

Nutrilite Double X
suplemen atlet nutrilite double x

  • Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral sehari-hari. 
  • Selain kandungan multivitamin dan mineral dalam produk multi, NUTRILITE Double X mengandung tambahan konsentrat tumbuhan. NUTRILITE Double X mengandung 17 konsentrat tumbuhan sebanyak 831.46 mg. Sumber konsentrat diambil dari tanaman terbaik menggunakan teknologi kromatografi untuk menentukan kandungan fitonutrisinya. 
  • Membantu pemenuhan kebutuhan kalsium yang balk untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi juga menjaga fungsi normal saraf dan otot. 
  • Aman untuk mereka dalam kondisi (haemochromatosis) dimana terdapat resiko terjadi penumpukan zat besi dalam darah. 
  • Dapat membantu penderita Diabetes untuk mengontrol kadar gula darah. 
  • NUTRILITE Double X dibuat dalam 3 tablet standar yang berbeda isi kandungan dasarnya untuk memudahkan konsumsi tanpa mengu¬rangi jumlah kandungannya. 
  • Tablet-tablet NUTRILITE Double X juga dikemas dalam kemasan alumunium yang kedap udara, sehingga terhindar dari kontaminasi udara dan panas. NUTRILITE Double X juga dalam kemasan plastik untuk memudahkan penyimpanan tablet. 
  • Lapisan nutrilock akan memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk menelan
Penggunaan
• usia 12 tahun ke atas
• mereka dengan aktivitas tinggi
• mereka yang rentan terhadap stress
• mereka yang menghadapi polusi tinggi
• mereka yang ingin memastikan kebutuhan gizinya

Dosis Anjuran:
• 2 x sehari (setiap tabletnya) setelah makan

Isi 186 tablet terdiri dari: 
• 62 tablet multivitamin
• 62 tablet multimineral
• 62 tablet fitonutrisi

POM SI 064 522 811

Nutrilite Hi-protein
hi protein suplemen yang bagus buat atlet

Menghadirkan protein bermutu tinggi dalam kombinasi unik dari kedelai, gandum dan kacang polong yang mengandung asam amino. Anda tidak hanya merasa kenyang lebih lama, NUTRILITE Hi Protein Powder juga mendukung pertumbuhan lean muscle (otot tanpa lemak).

Perpaduan kedelai, gandum dan kacang polong, produk yang cocok bagi vegetarian ini mengandung Protein Digestibility Corrected Amino Acid Score 1 (PDCAAS = 1). Berbagai fitonutrisi dari sumber-sumber protein berbasis tanaman non-GMO terkandung di dalamnya, rendah lemak dan hanya mengandung 1gr karbohidrat, dilengkapi dengan isoflavon kedelai. Tiap sendok mengandung 8g protein.

Manfaat Produk
  • memelihara kesehatan
  • membantu memperbaiki dan membentuk sel-sel baru
  • berperan dalam sistem pertahanan tubuh
  • menunjang kepadatan tulang karena mengandung isoflavon kedelai dan kalsium
  • menunjang pertumbuhan anak
  • membantu mengembalikan stamina/kondisi tubuh setelah sakit
  • protein sangat dianjurkan bagi orang yang menderita demam berdarah
  • protein sangat dianjurkan untuk orang yang menderita diabetis → membantu regenerasi sel-sel tubuh
  • untuk orang yang menjalankan diet → dianjurkan menggunakan Hi-Protein Original atau Green Tea Protein → mengandung rendah kalori
NUTRILITE™ Hi-Protein dianjurkan untuk
  • usia 1 tahun keatas
  • orang dewasa yang sibuk
  • orang tua
  • mereka yang ingin memelihara kesehatan
  • orang yang dalam proses penyembuhan
  • mereka yang sedang menjalankan diet atau pembentukan tubuh
Informasi gizi per saji (1 scoop = 10gr):
Kalori40 kkal
Protein8 gram
Lemak0,5 gram
Karbohidrat0,3 gram
9 Asam amino essensial

Cara Menggunakan Produk
  • Disarankan 1-2 sendok per hari.
  • Bisa dicampur dalam minuman dingin atau hangat atau ditaburkan pada buah-buahan, sereal atau yogurt.
  • Bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan sebaiknya memeriksakan diri ke dokter sebelum mengkonsumsi produk ini.
  • Bagi Anda yang alergi terhadap kedelai, gandum, kacang polong atau sensitif terhadap gluten sebaiknya tidak mengkonsumsi produk ini.
BPOM RI ML 267004005814

Nutrilite Cal Mag D
vitamin cla mag d suplemen buat atlet

Untuk menjaga kepadatan tulang diperlukan kalsium, magnesium dan vitamin D. NUTRILITE Cal Mag D mengandung kalsium, magnesium dan vitamin D untuk meningkatkan penyerapan kalsium hingga 2,5 kali lipat.

KEUNGGULAN DAN MANFAAT
  • Mengandung Kalsium, yaitu mineral untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi, membantu pembekuan darah, serta aktivitas otot dan saraf
  • Mengandung magnesium, yaitu mineral untuk aktivitas otot dan saraf, metabolisme energi, serta pembentukan tulang dan gigi
  • Kandungan vitamin D yang membantu proses penyerapan mineral dalam tubuh, memelihara kesehatan tulang dan gigi

Siapa yang dianjurkan
- Anak-anak usia 4 tahun ke atas
- Orang yang ingin memelihara kesehatan tulang
- Wanita hamil & menyusui
- Orang lanjut usia
- Wanita di masa menopause

Tersedia dalam kemasan 180 tablet dengan dosis anjuran 2x2 tablet per hari

Nutrilite Salmon Omega 3 Complex
suplemen atlet salmon omega 3 complex
Salmon Omega 3 Nutrilite mengandung 2 asam lemak esensial Omega 3, EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (Docosahexanoic Acid) yang berasal dari minyak ikan salem perairan Norwegia, Atlantik Utara yang bebas pencemaran, asam lemak Omega 3 baik untuk kesehatan jantung dan perkembangang otak.

Isi: 90 softgel

Informasi Nutrisi / Softgel

– 180 mg – EPA
– 120 mg – DHA
– 20 mg – Vitamin E
– 10,7 kcal (44,8 kj) – ENERGI
– 0,284 g – PROTEIN
– 0,152 g – KARBOHIDRAT
– 1 g – LEMAK

Manfaat produk Salmon Omega 3
  • Kandungan asam lemak omega 3 memperlambat terjadinya pembekuan darah, membantu – pertumbuhan dan perkembangan fungsí normal otak, mata, saraf dan sendi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta memiliki efek anti radang.
  • Asam lemak omega 3 juga mempertahankan tekanan darah, kadar kolesterol dan trigliserida untuk mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Kandungan Vitamin E yang merupakan antioksidan membantu mempertahankan kualitas dari minyak ikan
Dosis dan Penggunaan
  • usia 18 tahun ke atas
  • usia lanjut
  • bagi yang ingin menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah

Dosis Anjuran: 2 x (1 – 2 ) softgel perhari, setelah makan

Saran
Ibu hamil, ibu menyusui, serta bila sedang mengkonsumsi obat pengencer darah sebaiknya konsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi Nutrilite Salmon Omega 3.

Informasi tentang Nutrilite :
  • NUTRILITE™ adalah merek vitamin, mineral, dan suplemen makanan berkualitas tinggi.
  • Dibuat secara alami dari tanaman asli yang diambil dari berbagai penjuru dunia, menghindari pemakaian pestisida, herbisida, dan pupuk sintetis, juga menghindari rekayasa genetika.
  • Tidak mengandung bahan pengawet, pewarna, dan pemanis buatan.
  • Mempunyai sertifikat organik & sertifikat halal.
  • Nutrilite aman dikonsumsi sehari-hari.
  • Sangat tepat untuk kita yang suka mengkonsumsi makanan alami tanpa perlu repot mempersiapkan segala sesuatunya, praktis tinggal ditelan.
  • Sudah berusia 80 tahun, usia yang matang sekali untuk sebuah merk food supplement.

Itulah beberapa informasi suplemen, vitamin, multivitamin Nutrilite yang bisa digunakan sebagai suplemen atlet. Bisa dikonsumsi oleh atlet bola, atlet lari, atlet renang dan juga bagi Anda yang membutuhkan kesehatan optimal.

Hubungi Kami

Untuk Informasi Lebih Lanjut mengenai produk suplemen Nutrilite, Silahkan Chat Langsung :
_______________________
❓CONTACT PERSON
💌BBM : 59C31E7D
💌SMS : +62 823 1611 5111 / WA : +62 823 1611 5111

Akan lebih mantap untuk mengkonsumsi suatu produk jika kita tahu sejarah & proses pembuatan produk tersebut.
logoblog

1 komentar :